Minggu, 08 Januari 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer

Ultrabook Notebook  Tipis Harga Murah Terbaik pastilah jadi idaman setiap orang. Bayangkan saja jaman sekarang yang namanya Notebook sudah seperti kebutuhan primer saja. Hidup bersa gak lengkap tanpa notebook apalagi bagi mahasiswa. Mungkin karena kebutuhan itu pula yang membuat banyak produsen notbook bersaing untuk menciptakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik namun anda pasti setuju kalau bicara notebook tentu Acer S3 adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Bicara Notebook saya ngaku aja deh kalau sebenarnya gaptek, namun sebagai orang awam saya tetap punya kriteria yang jadi poin pertimbangan memilih notebook dan Acer Aspire S3 yang merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memenuhi kriteria tersebut. Karena jujur saja notebook merupakan nyawa saya dalam kegiatan ngeblog dan berselancar di dunia maya. Sebagai penggila online tentu saja tidak ingin kecewa karena performa notebook yang tidak maksimal akibat salah memilih notebook. Makanya hadirnya Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sangat tepat.

Acer Aspire s3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah T

Ultrabook boleh dibilang generasi baru dari notebook. Acer Aspire S3 Ultrabook dengan selogan Ultra Thin, Ultra Fast dan Ultra Desireable mengundang banyak decak kagum pengguna notebook. Bayangkan saja dengan berat hanya 1,35 Kg dan tebal beda tipis dengan handphone saya yaitu sekitar 13 mm. Layarnya  berukuran kurang lebih 13.3" (inchi) dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixel, cukup menjamin kenyamanan anda mengarungi dunia maya. Katanya sih harganya sekitar 7 juta-an dengan kemampuan melek nonstop 6 jam wah...wah.. siap mendampingi anda menyelesaikan pekerjaan ataupun sekedar online kemana saja.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik kudu jadi target buruan neh tahun ini. Kalau udah punya Acer Aspire S3 gak ada alasan lagi tugas dan bloging terhambat hehe. Jangan lupa Acer Aspire S3 ada Acer Instan Connect yang membuat koneksinya 4 kali lebih cepat ketimbang portable PC pada umumnya. Kalau lagi suntuk atau lagi pusing setelah menyelesaiakan banyak tugas bawa main game  atau nonton film ful HD aja, gimana benar-benar bisa di andalin kan Ultrabook yang satu ini.

Baca juga Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik versi om Ebo
Atau Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik versi Blogger Banua.

Baca Juga : Tips Kesehatan Rambut 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Januari 08, 2012

7 komentar:

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Ultrabook aspire S3 memang terbaik dan relatif murah,sukses ya.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Suksesss

Lalan Falatansah mengatakan...

Nice blog sobbat.............:)

Blog Keperawatan mengatakan...

saya pakai yang lebih besar sahabat....produk acer juga

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik mengatakan...

mantap gan, keep spirit Tetap semangat masih ada kesempatan, jangan kalah sama master YOYO

orbitiklan mengatakan...

masih mahal gan harganya menurut ane

Anonim mengatakan...

masih mahal harga segitu...
asus aja harga sgitu udah dpt yang mantap n tangguh..
ahahay...

Posting Komentar

 

mjumanion