Selasa, 22 November 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android SEO Kontes

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android adalah sebuah tema kontes seo terbaru yang diadakan oleh pemilik webiste android-softmarket. Siapa yang tidak kenal Ponsel Android, minimal anda pernah mengenalnya. Ponsel yang juga sering disebut-sebut sebagai ponsel cerdas itu di idam-idamkan banyak orang. Terus terang saya sendiri belum pernah memilikinya. Sebenarnya pengen juga ikut kontes Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ini karena ada hadiah keren-keren loh.

Kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ini sendiri saya dapat dari grup komunitas Blogger Banua, pas buka facebook saya lihat ada beberapa notifikasi dan salah satunya adalah posting teman-teman di grup blogger banua yang isinya ternyata adalah info mengenai kontes ini.

Hadiah yang di tawarkan pada kontes Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ini antara lain juara 1 sampai dengan 3 mendapatkan hadiah PC Tablet, Ponsel Samsung Champ, CSL Bluberry dan masing-masing mendapatkan domain .com selama 1 tahun. Selain itu ada juga hadiah hiburan untuk pemenang yang websitenya masuk dalam katagori 10 besar di halaman pertama pencarian google.

Pendaftaran kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ini berakhir pada tanggal 30 Desember 2011 dan Penilaiannya dilakukan pada tanggal 30 January 2012, jadi buruan segera bikin artikelnya dan kirim ke panitia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai info, hadiah, syarat dan ketentuan lomba bisa di lihat di website aslinya, atau klik link artikel info kontesnya. Selamat berlomba...


Baca Juga : Tips Kesehatan Rambut | Furchange | Kalung Anti Radiasi Furchange Indonesia|Info FurChange

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: November 22, 2011

5 komentar:

Full House 2 mengatakan...

Smoga sukses bang di Kontesnya :)

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android mengatakan...

semangat OM :)

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID mengatakan...

ane bantu sundul...
up..up..upp

®obinhut mengatakan...

wow... Sukses yak !

SPPPA mengatakan...

profile

salam sukses gan untuk kontesnya
SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

Posting Komentar

 

mjumanion