Rabu, 26 Oktober 2011

Tiket Nonton acara Live Mario Teguh

Nonton Live Acara Mario Teguh Golden Ways
Acara Mario Teguh Golden Ways banyak menginspirasi setiap orang, jangankan bertemu dan bertatap muka langsung, membaca kata-kata dan mendengar audio inspiratifnya saja sudah sangat di nanti. Seumpama setetes air bagi sang musafir di tengah sahara, beliau memberikan kesejukan bagi insan-insan di tengah gersang dan tandusnya jiwa akibat bertubi-tubinya persoalan hidup.

Nah, jika anda di tawarkan kesempatan nonton langsung acara live nya Mario Teguh tentu tidak akan menolak kan?. Apalagi saya yang sangat menyukai seminar motivasi. Bagi saya seorang motivator adalah pribadi yang kaya akan inspirasi, yang mampu memberikan siraman saat semangat menjadi layu.  Sepatah dua patah katanya ibarat embun di pagi hari, yang melecut semangat untuk terus berpacu.

Tiket Nonton Acara Live Mario Teguh Golden Ways saya dapat secara online setelah mengirim permintaan tiket nonton 3 acara mario Teguh melalui E-mail setelah dari salah satu situs jejaring sosial ada informasi bahwa tiket bisa di dapatkan dengan mengirimkan nama dan nomor ponsel ke mtgw@marioteguh.asia, selang kurang lebih satu hari email saya ternyata mendapat balasan e-etiket untuk hadir di acara MTGW di Studio Metro TV, Kebun Jeruk Jakarta seperti di bawah ini ;

E-TIKET MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
Namun sayang sekali, baik finansial maupun mental saya belum siap untuk berangkat kesana. Dengan berat hati tiket ini tidak bisa saya gunakan. Namun tetap optimis bahwa suatu hari tetap akan dapat hadir langsung di hadapan beliau di acara seminar motivasi Mario Teguh Golden Ways. Sebagai gantinya minggu 30 Oktober 2011 ini ada acara seminar preview bisnis di Hotel Batung Batulis Banjarmasin, walaupun tidak di bawakan motivator seperti Pak Mario teguh, tapi mudahan-mudahan bisa memberikan manfaat yang sama. Siapa mau ikut kontak aja saya 087816088200.
Berbagi artikel ini dengan teman-teman di Facebook klik Share

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 26, 2011

1 komentar:

Winda Hapsari mengatakan...

itu hanya mengirimkan nama dan no telfon ke alamat email diatas tsb?

Posting Komentar

 

mjumanion