Minggu, 30 Oktober 2011

Multi Level Marketing Furchange 2012

MLM Furchange, Furchange Marketing, MLM 2012
Furchange Indonesia
Multi Level Marketing di tahun 2012 sepertinya akan menjadi milik Furchange, perusahaan yang menggabungkan kekuatan dua tokoh besar dari China dan Amerika ini menawarkan sebuah kerjasama untuk mereka yang ingin menemukan kepuasan hidup dalam kebebesan finansial bersama di network marketing Furchange. Bisnis Furchange 2012 ini memang akan sangat fenomenal, sebagai salah satu indikasinya perusahaan yang rencananya akan ekspansi di 30 negara ini baru saja soft launching 18 September lalu yang di hadiri 1000 orang leader dari seluruh Indonesia dan menargetkan 12.000 member Furchange akan berhadir pada Grand Launching Furchange 8 April 2012 di Sentul Internastional Convention Center (SICC) Jakarta.

Furchange adalah MLM terdahsyat yang di prediksi akan merajai Network Marketing di tahun 2012, dengan dukungan support team berbasis online maka setiap dari Anda bisa menjadi top leader dengan mengembangkan jaringan di daerah masing-masing. Sistem sederhana yang di kenal dengan istilah "tusuk sate" merupakan salah satu kelebihan Furchange untuk di geluti pemula karena dengan adanya sistem ini ketika anda bergabung, maka upline anda akan terus men- spill over (melempar) member baru di satu kakinya yaitu di bawah anda, dengan kata lain meski hanya bisa mengajak 2 atau 3 orang, jaringan anda akan tetap terisi hingga ratusan bahkan ribuan tergantung seberapa cepat anda memutuskan bergabung.

Bisnis Furchange Indonesia adalah sebuah pilihan terbaik, bisnis ini merupakan bisnis yang luar biasa setidaknya jika mengacu pada data Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), organisasi yang menaungi MLM. Percaya atau tidak menurut organisasi tersebut 4,5 juta penduduk Indonesia mencari nafkah dari bisnis Multi Level Marketing atau MLM dengan kata lain jumlah ini hampir setara dengan jumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Indonesia. Furchange adalah perusahaan raksasa dengan dukungan finansial yang sangat kuat sehingga merupakan GARANSI bagi kesuksesan anda di bisnis ini.

Tiga hal yang menjadi alasan kenapa Network Marketing Furchange Indonesia akan mengalami percepatan yang luar biasa :

1. Jaminan
Sebagai salah satu perusahaan MLM yang di rekomendasikan oleh top-top leader seluruh Indonesia, Furchange menjamin setiap member telah menjatuhkan pada pilihan yang tepat dengan memilih Furchange Indonesia sebagai perusahaan raksasa yang telah mengantongi ijin seperti SIUP, SIUPL, ijin BPOM untuk produk dll.

2. Furchange di kelola oleh yang terbaik di bidangnya Mr. Bei Feng (president Furchange.inc)
President Furchange
3. Support system yang luar biasa 
- TBS (Team Business Strategy), team yang akan membantu anda menjelaskan atau mempresentasikan bisnis Furchange Indonesia kepada prospek atau calon anggota, serta mereka pula yang akan baik secara langsung maupun tidak langsung mengisi jaringan di bawah kaki ke 1 anda.
- E-commerce, belanja produk via online yang mana produk akan langsung di antar ke alamat tujuan pengiriman.
- Retail profit yang besar yaitu sebesar 30% dari perusahaan
- Golden moment (masa pre launching) seperti kata Dr. Charles King Profesor Network Marketing University of Illinois USA "Sejarah Telah Membuktikan Jika Anda Bergabung Pada Saat Awal di Perusahaan Network Marketing yang Bertahan Lama, Maka Anda Akan Mendapatkan Kekayaan Yang Maha Dahsyat"
- Potensial Pasif Income yang luar biasa hingga  240 juta/minggu bahkan hanya dari satu kaki saja.
- Bonus yang sangat banyak dan Reward Prestasi yang mudah di capai (cukup dengan mencari 5 sponsor atau downline anda sudah bisa meraih level tertinggi) sedangkan untuk mendapatkan reward minimal tour domestic (ke Bali) atau Ipad 2 cukup mempunyai dua sponsor atau dua downline dan menduplikasikannya dll. Saatnya anda menentukan impian dan rencana hidup anda.


"Buatlah Rencana Hidup Anda atau Anda Hanya Akan Menjadi Bagian Dari Rencana Hidup Orang Lain"

Kemudahan Bergabung di Furchange membuat siapapun yang ingin merubah hidupnya bisa JOIN sekarang juga, anda bisa saja menunda-nunda namun TBS (Team Business Support) Furchange selalu aktif dan setiap  hari selalu ada saja yang bergabung, jika anda bergabung segera maka member-member tersebut otomatis akan di spill over (di limpahkan) di bawah jaringan Anda. Jadi dimanapun anda berada pastikan segera bergabung dan dapatkan limpahan member baru di bawah jaringan anda.  Selamat bertemu di SICC (Sentul International Convention Center) di Jakarta nanti ! Go Furchange...












Nama *
         
Email
         
No. Hp *
         
Alamat Lengkap *       
Sebagai bukti bahwa Bisnis Furchange tidak main-main, kami berikan Garansi 100% uang kembali jika dalam 6 bulan jaringan anda tidak terisi minimal 100 member hasil spill over Team Business Strategy (TBS) kami.

*Note : Garansi hanya kami berikan kepada member yang bergabung melalui webblog ini dan telah berada di Star 1 atau Star 2 sebelum Maret 2012. Informasi lebih detail bisa menghubungi M Jumani : 0878160088200




Untuk Memulai Bisnis Furchange
Untuk Memulai Bisnis Furchange anda nantinya di wajibkan melakukan pembelanjaan yaitu 
1. Star 1, pembelenjaan sebesar 150 BV (Kurang lebih 1,5 juta) produk boleh di pilih. Dengan star 1 anda sudah bisa memiliki potensi income 10 jt/minggu
2. Star 2, yaitu dengan melakukan akumulasi pembelanjaan sebesar 500 BV (kurang lebih 5 juta) selama 6 bulan atau tanpa batas waktu ( lewat 6 bulan akumulasi di naikan menjadi 1000 BV tanpa batas waktu), potensi seorang Star 2 yaitu 200 jt/minggu serta memiliki kesempatan untuk naik ke jenjang peringkat yang lebih tinggi.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 30, 2011

6 komentar:

Aan mengatakan...

Bagaimana saya di luar Banjarmasin, bagaimana cara gabungnya pak?

Dini mengatakan...

Apakah bisa untuk pelajar mas, saya masih sekolah di SMA namun tertarik dengan Furchange ini.

lina @happy family mengatakan...

Sala sukses aja deh :)
Terima kasih sudah mampir...

nurcahyaku2.blogs mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat hari Raya Idul Adha :)

lina@happy family mengatakan...

Hadir lagi nih.
Sekali lagi salam sukses ya :)

Dani Mubarak mengatakan...

bisnis FurChange mantap, pastikan join bersama team kami di www.myglobalfc.com

Posting Komentar

 

mjumanion