Minggu, 09 Oktober 2011

FurChange Indonesia

furchange Indonesia, MLM Furchange
Furchange
Furchange telah menggemparkan dunia multi level marketing tidak hanya di Indonesia tapi juga di 30 Negara lainnya di dunia. Visi mereka adalah untuk membantu orang-orang di seluruh dunia dalam mencapai potensi penuh mereka dalam hal keuangan (finansial), kesehatan dan kebebasan pribadi secepat mungkin. Sama seperti pentingnya menempatkan nilai tertinggi pada karakter dan integritas, FurChange memastikan bahwa kualitas terbaik dari para Duta Besarnya akan terlindungi dan terpelihara dalam jalan menuju keberhasilan.

Furchange Indonesia hadir dengan sistem yang lebih baik dengan dukungan TBS (Team Business Support) maka memungkinkan semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, buruh, kuli bangunan, guru, PNS, Karyawan, pekerja lapangan, blogger, bahkan pengangguran sekalipun dapat bergabung dan sukses Furchange.




Pendaftaran FurChange sudah dimulai ini adalah Momen emas untuk sukses di Furchange Indonesia, bagi yang pernah mengikuti program multi level marketing (Multi Level Marketing tidak sama dengan Money Game) tentu sangat setuju bahwa momen yang tepat adalah kunci yang akurat, Furchange resmi hadir di Indonesia belum sebulan yang lalu (pertengahan september 2011) sehingga merupakan peluang emas start di posisi awal untuk menjadi pioner sekaligus leader yang akan memimpin  Furchange Indonesia. Bagi anda yang belum pernah terjun ini lah saatnya karena anda terjun di saat yang tepat di saat "raksasa" ini  sedang memulai langkahnya untuk mengantarkan mereka yang berani mengisi pikirannya dengan pikiran-pikiran positif.

Segera Ambil kesempatan ini, Karena Andalah Leader Furchange Berikutnya ! Daftar FurChange Online melalui Web Support Kami dan dapatkan full support untuk ke dahsyatan perkembangan bisnis FurChange Anda.

Alasan Memilih Furchange
Furchange merupakan perusahaan network marketing besar berpusat di Dallas, USA yang dibidani oleh Mr. Bai Feng, seorang yang sudah sangat teruji di industri network marketing dengan omzet milyaran dollar di seratus lebih negara seluruh dunia. Tahun 2011 akan buka di 30 negara seluruh dunia, dan tahun depan akan mencapai 100 negara. Tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuan & kredibilitasnya.
Bulan September 2011 akan buka secara resmi di Indonesia dan sudah mengantongi ijin resmi dari Pemerintah Indonesia( SIUP, SIUPL, dsb). Legalisasi formal sudah diperoleh sehingga sangat aman bagi para pebisnis

Produknya sangat unik dan merupakan produk kesehatan yang sangat laris di berbagai industri network marketing, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi repeat ordernya.
Marketing plan Furhchange sangat revolusioner. Bukan money game & merupakan MLM murni. Sistemnya sederhana sehingga mudah dijalankan, potensi penghasilan yang sangat besar dan waktu pencapaian yang relatif singkat.

Akumulasi omzet tanpa batas waktu dan penghasilan dihitung setiap minggu
Kombinasi unik antara sistem binari dan matahari. Dengan kesederhaan sebuah sistem binari, namun potensial incomenya merupakan kedahsyatan dari sistem matahari. Furchange mampu memberikan income hingga mencapai 240 juta rupiah per kaki per minggu. Menariknya lagi, kita diperbolehkan membuka kaki berikutnya. Sehingga wajar jika di bilang potensi incomenya "tanpa batas" !

Furchange memungkinkan kita untuk mendapatkan unit bisnis baru di atas kaki kita yang sudah berjalan dan memberikan penghasilan. Sehingga kita hanya perlu mengembangkan satu kaki lagi untuk penghasilan baru kita, dengan tetap mendapatkan penghasilan dari kaki yang pertama. Proses “kloning” ini bisa dilakukan sebanyak 5 sehingga secara total kita mempunyai 6 unit bisnis baru !

Furchange telah menghilangkan momok yang melegenda di bisnis network marketing., yaitu Susahnya mencari downline dan penghasilan kita terganjal (kena block) sehingga tidak bisa menerima penghasilan besar dari omzet group kita. Hal ini dikarenakan downline kita melaju kencang hingga menyamai bahkan melebihi pencapaian kita. Meski peringkat downline kita sepuluh kali lebih tinggi dari kita pun, kita tetap mendapatkan penghasilan dari group kita sampai level yang paling bawah sekalipun, dan bagi downline meski "semedi" sekalipun dia tetap mendapatkan jaringan di bawahnya karena sistem "tusuk sate" yang mengharuskan member di atasnya melempar member baru ke paling bawah sebuah grup.

Belum pernah ada sebelumnya, dimana para Top leader dari berbagai MLM besar & terkemuka akhirnya memutuskan bergabung dengan Furchange. Sebagai pebisnis yang sudah berpengalaman di industri MLM, tentunya mereka punya pertimbangan yang sangat cerdas untuk memutuskan bergabung dengan Furchange.
Bisa dilakukan secara offline maupun online. Sehingga bagi anda yang super sibuk sekalipun masih dapat menjalankannya
Furchange Indonesia masih punya keunggulan lainnya :

1. e-commerce

Pendaftaran & belanja produk online & offline

Produk langsung dikirim ke alamat rumah masing-masing, di indonesia menggunakan jasa paket JNE.

Mendapat akses back office: netlist jaringan real time, fasilitas order produk & pendaftaran distributor baru.

Mendapat web replika pribadi yang memungkinkan setiap saat kita bisa presentasi kepada prospek diseluruh dunia.

2. Direct selling

Retail profit margin/keuntungan eceran sebesar 30%, persentase terbesar sepanjang sejarah MLM.

Belanja produk bisa online & dikirm langsung… ini catatan kenapa oriflamme menduduki omset tertinggi pertengahan tahun 2011.

3. Binary

Binary system raja kecepatan bisnis jaringan, system 2 kaki yang kaya bonus dari matching & group bonus.

4. Break away

Sistem Break away yang adil. Siapa yang bekerja keras maka dialah yang mendapat bonus lebih besar.



TBS (Team Business Support) Menjamin Keberhasilan Anda
Berbeda dengan program multi level marketing sebelumnya yang cenderung hanya menguntungkan upline atau atasan saja Furchange menerapkan sistem baru yang tidak memungkinkan bawahan menjadi terlantar tetapi terbantu secara otomatis, member yang baru bergabung akan terisi jaringan di bawahnya secara otomatis tidak hanya satu atau puluhan orang tetapi bahkan ratusan orang, inilah dahsyatnya Furchange dan menjadi alasan utama saya bergabung. Pertemuan intensif dan folllow up yang langsung di tangani oleh TBS (Team Business Support)  menjadikan bisnis ini cocok untuk orang pendiam seperti saya yang tidak pandai presentasi. 

Jika anda BOSAN menjadi pengangguran, karyawan, bawahan, orang miskin, hidup berkecukupan tapi tidak punya kebebasan waktu, atau menjadi mahasiwa yang belum ada jaminan pasti bekerja setelah lulus, inilah Peluang Emas, bergabunglah bersama tim kami di FurChange Indonesia. Anda boleh menungu Furchange membuktikan kedahysatannya dan menjadi seorang yang hanya bisa mengutuk diri sendiri dengan penyesalan karena tidak memutuskan bergabung atau Segera bergabung dan jadilah saksi kesuksesan Furchange.

Kunjungi Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 09, 2011

42 komentar:

Muhammad Rudy mengatakan...

>.< postingnya blink bikin pusink kepala

candra mengatakan...

nice info...
mampir balik y

sawali tuhusetya mengatakan...

semoga lancar dan sukses bisnisnya. sebuah media bisnis yang cukup menjanjikan kayaknya.

arif mengatakan...

mantap bang

BlogS of Hariyanto mengatakan...

salam sukses selalu kawan atas usaha MLM-nya :)

Khairudin mengatakan...

Saya tertarik untuk bergabung, bisa di emailkan marketing plan nya atau kapan ada jadwal pertemuan preview bisnisnya lagi, salam sukses untuk furchange

Free Download Full n Free mengatakan...

Infonya Bagus,. Perlu dipelajari dulu sebelum bergabung :)

Indra P. Pratama mengatakan...

Bisa jelaskan bagaimana cara gabung dan cara membangun jaringannya?

Aldio mengatakan...

semoga sukses y gan? ane selalu mendoakan :)

Belajar Komputer mengatakan...

thanks infonya ya gan

Cara Memperbesar mengatakan...

makasih infonya gan... nice post

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID mengatakan...

kunjungan balik saya nih,,, salam kenal
Waloetz

Remaja Gaptek mengatakan...

Innernya PR 3 Ngerrii
betajak link dulu nah buakakakakak

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID mengatakan...

iih, PR Innerpagenya ganal. kalah homepagenya. hahaha

melky mengatakan...

info yang bagus, orang sukses adalah orang yang pintar memanfaatkan peluang :)

kiki fahd baihaqie mengatakan...

wah oke tuh kalo mo gabung....cepaat sblm terlambat.

Belajar Komputer mengatakan...

thanks sob infonya, sudah mau berbagi nih

Link Back mengatakan...

Nice Info

LikesBot PR5 Web Directory

Candra mengatakan...

mantap tuhh.,

ditunggi backnya iaaa.,

klo bolehh follow juga., hehe :)

abufarras mengatakan...

Terima kasih saudaraku telah berbagi info serta artikelnya ini

Alief Nartama Kurniawan mengatakan...

ampuuun...udah tobat sama yg beginian... :D hehehe...

alkatro mengatakan...

semoga sukses dengan bisnisnya gan :D

arief maulana mengatakan...

Wah aku udah ikutan herbalife gan :D

attayaya-lingga mengatakan...

waaaah baru denger neh
semoga sukses

Belajar Komputer mengatakan...

datang baca-baca disini gan, artikelnya menarik

sprei online mengatakan...

thank Gan your blog articles and blogs are useful too

distributor sprei

Dandy mengatakan...

betaah

Full Software Mediafire mengatakan...

saya ga ngerti gan tentang MLM, gmn cara kerjanya ...

Blog Furchange Indonesia mengatakan...

Sukses terus untuk FurChange Indonesia, yang belum daftar buruan, semakin cepat daftar dan menjalankan bisnis ini maka semakin cepat pula anda sukses.

Anonim mengatakan...

wah msk nya mahal yaa?

agen furchange mengatakan...

bagus desain blognya. lanjutkan

Akhmad Graphy mengatakan...

wah... sebuah tawaran yang menarik bang... salam ayojepret.

My FurChange Business mengatakan...

Ikut berkunjung bos... Mantap.. Sukses!!!

Agus mengatakan...

Sukses pak!!!

pakde mengatakan...

saya pingin bergabung, tapi diatas dikatakan harus beli produk, emang produknya apa? harus jualan juga dong, kata temen investasi doang.

Anonim mengatakan...

mantap, furchange sudah eksis di Banjarmasin.
saya yang di Sangatta, Kutai Timur, juga sudah join. Salam kenal dan sukses selalu

Yosef
realracle.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Kayaknya lmyan menarik perhatian

yudikopet mengatakan...

Smoga sukses buat anda gan ....
postingannya OK punya tapi knafa cuman profit dan bonusnya yg dijelaskan ...
sedangkan Produknya yg di jual apa
system nya gimana dan market Plannya juga
tlg gan bisa lebih detail lg

Layanan Elpiji mengatakan...

Smoga sukses buat anda....

Sritaria Ningsih mengatakan...

Emang mantaaap nih Furchange.... di pekanbaru juga udah eksis loh.....

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan...

birthday party mengatakan...

nice blog :)

Posting Komentar

 

mjumanion