Minggu, 14 Agustus 2011

Reuni Buka Puasa Bersama Hendaknya Bukan Sekedar Rutinitas

================================== BannerFans.com ImageChef Custom Images ================================
Kegiatan buka puasa bersama hendaknya bukan sekedar rutinitas tahunan semata. Namun harus dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan silaturahmi diantara yang melaksanakannya. Suasana yang hangat dan rasa kerinduan terhadap sahabat lama, teman karib dan rekan kerja yang lama tak berjumpa adalah salah satu unsur yang perlu ada dalam kegiatan buka bersama dengan sahabat-sahabat lama, inilah reuni yang diharapkan. Di mana acara reuni sembari buka puasa bersama bukan sekedar rutinitas tahunan yang bahkan kadang yang hadir pun ogah-ogahan dan merasa terpaksa.

Do'a

Santap

Banyak manfaat yang bisa diambil dari aktifitas yang cukup ngetren di bulan ramadhan ini, misalnya kita bisa bertukar informasi seputar pekerjaan atau hal lainnya, berbagi cerita dan pengalaman masa lalu, berbagi kontak alamat untuk memudahkan silaturahmi selanjutnya, dan banyak hal lainnya.Tidak jarang diantara mereka ada yang mendapatkan pekerjaan berdasarkan dari informasi peserta reuni yang lainnya.


Ngobrol santai sebelum pulang
Mungkin sedikit dari mereka yang menyadari ini, dan masih berpikir bahwa kegiatan seperti ini adalah sebuah rutinitas yang harus dan wajib setiap atau beberapa tahun sekali. Serta beranggapan nikmatnya hidangan dan tempat acara yang wah adalah daya tarik utama untuk mengumpulkan teman-teman lama dalam satu acara yang disebut "Reuni". Padahal kembali keparagraf awal bahwa sebenarnya maksud dan tujuan utama bukanlah itu melainkan suasana keakraban dan kekeluargaan saat-saat berkumpul itulah yang tidak terukur nilainya, jika hanya makanan ditempat yang mewah banyak dari mereka bisa kesana kapan saja namun untuk bertemu dan bercengkrama dengan teman-teman lama setahun sekali masih belum tentu.

================================
Tips Menghitamkan rambut, mencegah ketombe dan mengatasi kebotakan :
Tips Kesehatan Rambut

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Agustus 14, 2011

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SANGAT MENARIK...
IZIN KOPAS GAN....
GOOD LUCK ALWAYS...

Posting Komentar

 

mjumanion