Kamis, 25 Maret 2010

Pencanangan Gerakan Cinta Anggrek Indonesia

 Acara Pencanangan Gerakan Cinta Anggrek Indonesia

Meski dengan persiapan yang terbilang sangat minim dan waktu yang relatif sangat singkat, prosesi Pencanangan Gerakan Cinta Anggrek Indonesia akhirnya terlaksana jua. Rabu, 24 Maret 2010 tepatnya di kampus Unlam Lambung Mangkurat, Gerakan Cinta Anggrek resmi di canangkan oleh Ibu Hj. Aida Muslimah Roseshan, NB. Meski di guyur hujan, acara out door tepat di depan Percontohan Taman Anggrek Alam Universitas Lambung Mangkurat ini cukup menarik perhatian khususnya mahasiswa Unlam. 

Acara ini di hadiri oleh beberapa orang ternama baik dari instansi pemerintah maupun non pemerintahan. Di hadiri Bpk. Prof. Ir. M. Rasmadi, MS (rektor), Drh. H. Rusmin Ardhaliwa, Bpk Hamdi (Kepala Dinas Tata Kota Banjarmasin), Fachmi Noor (Humas Banjarmasin Post), Kepala BKSDA Kalsel, dan tentunya Rombongan DPD PAI (Perhimpunan Anggrek Indonesia) kalsel yang di ketua Oleh Ibu Hj. Aida Muslimah Rosehan, NB, serta rombongan DPC PAI Tanah Laut (pelaihari) yang di ketuai Oleh Hj. Jumini Adriansyah, Tak ketinggalan tokoh-tokoh perangggrekan kalsel antara lain Bpk. Ferry Husein, Bpk Yulianto dan Ibu Hj. Ratna.

Foto Ibu Hj. Aida Muslimah Rosehan

Acara berakhir setelah  pembawa acara menutup rangkaian kegiatan Pencanangan gerakan Cinta Anggrek Indonesia ini dengan simbolis penanaman anggrek di lokasi Percontohan Taman Anggrek Alam Kampus Universitas Lambung Mangkurat. Terimakasih kepada panita pelaksana ( Komunitas Pecinta Anggrek FKIP Biologi Unlam dan Himpunan Mahasiswa Biologi Unlam), serta kepada Perhimpunan Anggrek Indonesia Kalimantan Selatan dan pihak sponsor antara lain, Banjarmasin Post Group, Forum Peduli Keindahan Kota Banjarmasin, Taman Anggrek Alam Hj. Erna Ardiansyah, Bank BNI Capem Unlam, Alya Orchids, Banjar TV, dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara Pencangan Gerakan Cinta Anggrek Indonesia ini, semoga Dunia Peranggrekan Indonesia Khususnya Kalsel bisa lebih maju... 

Salam Hormat,


Ketua Pelaksana


Kunjungi web kami lainnya
Informasi Anggrek Indonesia
Tips, info dan cheat travian
sofware pencari uang online
Tempat beriklan baris gratis tanpa daftar

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Maret 25, 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion