Jumat, 08 Januari 2010

Page Rank pertama


Setelah sempat hilang sekitar sebulan lebih, page rank 1 saya akhirnya muncul lagi ! ini berkat kawan-kawan semua yang mendukung blog ini dan terimakasih saya ucapkan sebesar-besarnya buat sobat blogger. Sebenarnya page rank ini sudah saya dapat sebelumnya, memang terbilang lambat sebab blog ini sudah ada sekitar tahun 2008, namun waktu itu belum begitu tertarik nge-blog.

Pertama kali cuma sekedar coba-coba buat blog, setelah di buat dan posting beberapa artikel yaitu puisi, dan beberapa posting lainnya, blog ini tidak di update lagi lebih dari 6 bulan. Kemudian aktifitas nge-blog mulai ramai. Saya mulai rajin memposting lagi setelah mengikuti pelatihan menulis di kampus.

Tapi kok aneh ya meski sudah beberapa kali update PR tetap aja stagnan di PR 1 padahal blog lain yang umurnya baru beberapa bulan sudah bisa langsung melejit ke PR 2. Jika di lihat jumlah  Link in  nya juga masih tinggi punya saya, hmm bener-benar mbah google ini susah di tebak gimana cara memberikan PR nya.

Kemaren sempat dengar-dengar alogaritma google panda, hah apalgi itu. Alogaritma google aja gak mudeng ada lagi istilah baru. Tak apalah sepertinya harus bekerja lebih keras lagi yang penting kita jalani aktifitas seperti biasa dengan enjoy..

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Januari 08, 2010

1 komentar:

H4ura mengatakan...

Happy blogging ya ^__^, di jagain baik2 biar ga lari lagi PR nya. Hhe

Posting Komentar

 

mjumanion