Minggu, 03 Januari 2010

Iklan Usaha Anda

Ruang Iklan Anda

Iklan adalah salah satu upaya promosi dengan bermacam tujuan, baik untuk mendatangkan pengunjung, memperkenalkan produk atau sebuah instansi mapun tujuan lainnya ! Banyak cara beriklan yang di tawarkan, iklan baris, iklan banner, iklan berantai, iklan massal, iklan PPC, dan sebagainya. Semuanya memiliki beberapa kelebihan dan tentunya kekurangan juga.

Di sini ada beberapa sarana untuk kemudahan anda beriklan !
1. Iklan baris massal
Keuntungan : Tidak perlu daftar, gratis, mudah dan simpel, bisa pasang beberapa kali dalam sehari, cukup pasang satu iklan maka akan di sebar ke banyak web iklan lainnya, dll.
Kelemahan : Bentuknya iklan baris, tidak bisa menambahkan image, jam tampil singkat pada web-web iklan yang sudah terkenal.


2. Iklan Berantai
Keuntungan : Iklan pasti di klik, sistem penyebaran berjenjang, jika sudah dapat pengiklan iklan kita akan tersebar terus selama masih ada yang mau beriklan, Iklan akan tersebar lebih cepat dengan sistem berantai , dll
Kelemahan : Sistem registrasi sedikit ribet, perlu downline , iklan juga berupa iklan baris

3. Iklan banner
Keuntungan : banner lebih menarik perhatian sehingga akan lebih efektif, banner biasa di tempatkan di posisi strategi jadi lebih berpeluang di klik, biaya tidak terlalu mahal, sudah bisa menggambarkan produk atau isi iklan.
Kelemahan : Umumnya berbayar, memakan tempat sehingga iklan dengan banner terbatas


4. Submit ke google
Silahkan submit atau daftarkan blog/web ke google biar web/blog anda cepat terindek di search engine. Klik aja di sini !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Januari 03, 2010

2 komentar:

syazchess mengatakan...

Thank You for showing me this post. Now I have know a little bit about ADVERTISING. This post is very good and I like it very much. I hope you will post such a good post like this in future time..Please visit me at http://blogging-style.blogspot.com..Don't forget to leave me a comment.

ilham mengatakan...

nice sharing.visit me on http://ilham1.blogspot.com

Posting Komentar

 

mjumanion