Jumat, 25 Juli 2008

Tinggal Kenangan


Tinggal Kenangan (Jauh Kau Pergi)
GABY
Cipt. NN


Pernah ada kata cinta
Antara kita, kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
Namun bayangmu slalu ada di setiap langkahku…

*
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini kucoba mencari penggantimu
Namun tak lagi ‘kan seperti dirimu, oh kekasih….

Mau Coba mainkan !
G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan
G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih
Secret Words :
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juli 25, 2008

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion